Obat Herbal Miom dan Kista Tanpa Operasi Terbaru

Obat Herbal Miom dan Kista Tanpa Operasi Terbaru – Miom atau dalam bahasa medis dikenal sebagai fibroid uterus adalah pertumbuhan tumor jinak atau bukan kanker yang tumbuh di sepanjang atau di dalam dinding rahim. Miom terdiri dari sel otot polos, bersamaan dengan sejumlah kecil jaringan lainnya. Miom dapat berkisar dalam ukuran. Beberapa miom dapat berukuran mikroskopis, sedangkan yang lainnya berukuran lebih besar. Rata-rata, tumor ini berkisar seperti seukuran bola bisbol.

Terkadang seorang wanita dapat mengembangkan satu miom, sedangkan yang lainnya mungkin mengembangkan banyak miom yang tumbuh berkelompok. Banyak miom yang tumbuh semakin membesar, tapi yang lainnya dapat hilang dengan sendirinya tanpa pengobatan. Namun dengan senantiasa mengkonsumsi obat alami miom dapat mencegah hal tersebut menimpa Anda.

Kebanyakan wanita dengan miom tidak memiliki gejala. Tetapi sekitar 25% diataranya dapat mengalami gejala. Gejala mungkin melibatkan tekanan abdomen, yang bisa terasa seperti kepenuhan di daerah pelvis atau kembung di panggul atau perut. Miom yang memiliki ukuran yang besar bisa memperbesar area perut bagian bawah, terkadang dapat terlihat seperti seseorang yang sedang hamil.

Miom dan Kista
Waspadai Penyakit Miom dan Kista

Miom juga dapat mempengaruhi siklus menstruasi bulanan wanita. Beberapa wanita dengan miom dapat mengalami kram dari yang ringan sampai yang sangat parah. Beberapa wanita lainnya dapat mengalami pendarahan yang lebih berat, yang terkadang termasuk penggumpalan darah. Yang lainnya mungkin mendapati menstruasi mereka berlangsung lebih lama atau menjadi lebih sering. kondisi ini juga dapat menyebabkan bercak atau pendarahan di antara menstruasi.

Gejala potensial lain dari miom meliputi nyeri saat berhubungan seksual dan nyeri punggung bagian bawah. Karena miom bisa menekan kandung kemih, sehingga mereka mungkin sering buang air kecil. Tentunya gejala gejala seperti ini dapat dicegah dengan mengkonsumsi obat herbal miom dan kista tanpa operasi yang terbuat dari bahan bahan alami.

Penyebab Miom
Miom sangat umum terjadi. Diperkirakan pada usia 50 tahun, sebanyak 70% sampai 80% wanita akan memilikinya. Meskipun penyebabnya tetap tidak diketahui, berbagai faktor mengindikasikan risiko kejadian yang lebih tinggi. Salah satu faktor risiko adalah usia. Begitu wanita mencapai usia 30an dan 40an, risikonya semakin meningkat. Wanita yang berusia 30-an adalah yang paling mungkin untuk mendapatkan miom. Setelah menopause, miom cenderung mengecil dengan sendirinya.

Faktor risiko lainnya adalah riwayat keluarga. Bila anggota keluarga Anda memiliki miom, kemungkinan risiko Anda mengalaminya juga semakin meningkat. Jika anggota keluarga itu adalah ibu, kemungkinan Anda mengembangkan miom sekitar tiga kali lebih tinggi dari rata-rata wanita lainnya. Ras juga berperan dalam menentukan kemungkinan seseorang mengembangkan miom. Orang Afrika sedikit lebih mungkin mengembangkan miom di kemudian hari dibandingkan orang kulit putih, meskipun bagi wanita di bawah usia 35 tahun kemungkinan hampir sama terlepas dari ras mereka. Wanita Asia cenderung mengalami gejala yang terkait dengan miom.

Pola makan juga memainkan peran penting lainnya dalam pengembangan miom. Beberapa makanan tampaknya mendorong terbentuknya miom, sementara makanan lainnya dapat mencegah terbentuknya miom. Pola makan yang dikaitkan dengan risiko lebih tinggi termasuk banyak daging merah seperti daging sapi, ham, dan daging olahan. Pola makan yang terkait dengan risiko yang lebih rendah mencakup banyak sayuran hijau dan buah-buahan. Mengkonsumsi produk susu seperti susu, yogurt, keju, es krim, dll setidaknya sekali sehari ditunjukkan dalam satu penelitian besar dapat mengurangi resiko ini.

Mengkonsumsi cukup zat gizi termasuk zat besi, vitamin A, dan vitamin D, juga dapat membantu menurunkan risiko pengembangan miom. Namun para peneliti kesehatan percaya bahwa seorang wanita yang memulai menstruasi lebih awal dari seharusnya lebih mungkin mengalami miom. Tampaknya juga ada risiko yang lebih tinggi bagi wanita yang mengonsumsi obat peningkat hormon wanita, tapi faktor ini tidak berlaku bagi mereka yang menggunakan alat kontrasepsi.

Meskipun tidak ada yang tahu pasti apa penyebabnya, namun banyak teori tentang penyebab miom. Beberapa peneliti menduga hormon pertumbuhan, perubahan genetik, estrogen, progesteron, atau sel yang salah tempat selama perkembangan janin. Tak satu pun teori ini bekerja untuk benar-benar menjelaskan kondisinya. Penelitian hingga saat ini terus dilakukan untuk mengetahui penyebab pastinya.

Jenis Miom
Miom dibedakan berdasarkan di mana tempatnya terjadi di rahim, seperti:

  • Miom Subserosal
    Miom subserosal tumbuh di luar rahim, dan ditemukan di serosa. Serosa adalah lapisan tipis uterus yang paling tipis. Dengan bantuan ligamen, serosa mendukung rahim dalam rongga pelvis. Miom subserosal bisa berupa sessile atau pendentiated. Miom subserosal penddenated tumbuh pada tangkai kecil yang jauh dari bagian luar rahim.
  • Miom Intramural
    Miom intramural adalah jenis miom yang paling umum. Mereka membentuk miometrium rahim. Miometrium adalah lapisan tengah rahim, dan ini adalah yang paling tebal. Terdiri dari otot polos, miometrium berkontraksi selama periode menstruasi untuk menghilangkan lapisan endometrium. Jenis miom ini bisa mendistorsi bentuk rahim.
  • Miom Submukosa
    Miom submukosa mencakup sekitar 5% dari seluruh miom. Miom terjadi di dalam endometrium, lapisan tipis dan paling dalam yang melapisi bagian dalam rahim. Miom ini bisa berupa pendunculated atau sessile, seperti miom subserosal. Pendunculated submucosal tumbuh pada tangkai kecil yang memproyeksikan ke dalam rahim bagian dalam.

Komplikasi yang Diakibatkan Miom

Miom bisa menyebabkan pendarahan berat, penderita miom mungkin mengalami anemia. Seringkali gejala ini ringan, dan bisa diatasi dengan obat yang mengandung zat besi dan perubahan pola makan. Jika tidak diobati, anemia bisa menyebabkan kelelahan dan kelesuan. Pada kasus yang parah, masalah jantung bisa berawal dari anemia.

Kebanyakan wanita dengan miom juga memiliki kehamilan yang normal. Meskipun demikian, miom sering dikaitkan dengan peningkatan risiko berbagai masalah kesuburan dan kehamilan. Pertumbuhan miom dikaitkan dengan ketidaksuburan, keguguran berulang, komplikasi persalinan, dan persalinan dini. Miom juga membuat kelahiran sungsang lebih mungkin terjadi. Karena peningkatan komplikasi persalinan dan kelahiran sungsang, pasien dengan miom enam kali lebih mungkin melahirkan melalui caesar.

Ada beberapa komplikasi miom yang membutuhkan perawatan dokter. Jika Anda mengalami hal diatas atau menstruasi Anda menjadi lebih menyakitkan, Anda merasa sulit mengendalikan buang air kecil atau buang air kecil lebih sering, mengalami menstruasi yang meningkat selama lebih dari tiga siklus, atau jika Anda mengalami nyeri atau panggul terus-menerus di panggul atau perut bagian bawah, maka ada baiknya Anda berkunjung ke dokter.

Pengobatan Miom Menggunakan Obat Herbal Miom dan Kista K-Muricata

Meskipun miom tidak perlu diobati jika tidak menyebabkan gejala, namun miom yang menyebabkan gejala harus diobati. Salah satu pengobatan untuk miom yang paling dianjurkan adalah dengan menggunakan obat herbal miom dan kista K-Muricata. Penggunaan obat herbal lebih dianjurkan karena bahan alaminya lebih aman bagi tubuh dengan khasiat yang lebih baik dibandingkan dengan pengobatan lainnya.

Obat Herbal Miom dan Kista
K-Muricata Obat Alami Miom Tanpa Operasi

K-Muricata adalah obat herbal miom dan kista yang menggabungkan khasiat tumbuhan keladi tikus dengan daun sirsak, dimana keduanya memiliki senyawa aktif yang berbeda. Di dalam K-Muricata terdapat senyawa Acetogenins yang berasal dari daun sirsak yang memiliki manfaat dalam memutus atau memblokir asupan darah yang digunakan untuk pertumbuhan miom.

Sedangkan pada ekstrak tumbuhan keladi tikus terdapat senyawa aktif yang disebut Ribozome Inactiviting Protein System (RIPs), yang dapat mengatasi mengatasi gejala gejala yang menyakitkan, senyawa RIPs juga sangat bermanfaat dalam meningkatkan metabolisme tubuh, sehingga dapat mempercepat proses kesembuhan yang lebih efektif.

Obat herbal miom dan kista K-Muricata merupakan solusi pengobatan terbaik saat ini untuk mengobati penyakit mioma uteri secara alami tanpa operasi karena mengandung bahan yang bersifat anti tumor yang dapat menghancur pertumbuhan sel abnormal pada miom dan  kista dari dalam.  Segera lakukan tindakan pengobatan sedini mungkin sebelum resiko kesehatan yang lebih buruk menimpa diri Anda khususnya kaum wanita yang dalam usia produktif.

Sumber: http://bliherbal.com/obat-herbal-miom-k-muricata/

Posted on: March 7, 2018, by :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *